Alternatif cara mengobati diabetes melitus secara alami dan efektif tuntas ke akar masalahnya

Beragam alternatif cara mengobati diabetes melitus secara alami dan efektif tuntas ke akar masalahnya saat ini semakin marak dan menjadi pilihan utama sebagai solusinya.

Mengapa hal ini bisa terjadi ?

 

Ibarat tanda tetesan oli pada speedometer motor atau mobil Anda sudah menyala, artinya Anda harus segera melakukan servis dan mengisi oli mesin agar kendaraan tetap terjaga performanya.

Namun apa yang terjadi, ketika Anda lebih suka memutus kabel penghubung ke bohlam tanda tetesan oli agar tanda tersebut padam alias tidak menyala lagi dibandingkan dengan Anda melakukan servis dan mengisi oli ?

Yup !!! tentu saja kendaraan Anda sesaat masih bisa berjalan, namun bisa dipastikan bahwa kendaraan Anda berada dalam resiko kerusakan berat alias harus bongkar mesin oleh kerena mesin motor Anda tidak mendapatkan pelumasan mengakibatkan mesin macet dan rusak.

Begitulah gambaran umum sistem pengobatan penyakit yang ada, sebagian besar hanya fokus untuk menghilangkan gejala penyakitnya saja, namun belum menyentuh pada akar masalahnya.

Tapi tenang……….

Kabar baiknya adalah ……..

Tubuh Anda Adalah Dokter Terbaik. Anda bisa melakukan sesuatu yang bisa mendorong tubuh kembali pada status SEIMBANG (Homeostasis) sehingga tubuh mampu MENYEMBUHKAN dirinya lebih cepat.

 

Namun, gaya hidup tidak sehat, kurang gerak, merokok, junk foods, alkohol, obat-obatan kimia, pencemaran lingkungan, radiasi gelombang elektro-magnetik di sekitar Anda, dan lainnya.

Selain itu, faktor internal tubuh yang memproduksi radikal bebas dalam jumlah besar dan tidak terkendali membuat Pertahanan Tubuh Anda Melemah dan jatuh Sakit.

Dengan memahami sistim tubuh dan faktor penyebab Sakit / Penyakit dengan tepat maka Kesehatan Anda pun bisa kembali Pulih secara alami.

Masalah utama yang tidak kalah hebatnya  adalah pemikiran klasik seperti dibawah ini yang sudah terpatri mendarah daging.

Dan jika Anda termasuk yang percaya bahwa penyakit hanya bisa sembuh dengan obat-obatan kimia, dan / atau bedah medis saja maka segera tutup halaman web ini. jangan buang waktu Anda !

Namun, Jika Anda termasuk pribadi dengan pikiran terbuka dan bisa menerima konsep baru dalam dunia kesehatan melalui alternatif cara mengobati diabetes melitus  secara alami dan efektif tuntas ke akar masalahnya maka silahkan Lanjut membaca.

 

KLIK DAN SILAHKAN BACA »

Buat Apa lu Sukses Banyak Duit, Berjuang di Ranjang aja nggak pernah bisa !


Opsss !!!…

Itulah umpatan dan teriakan bernada hinaan paling sadis dan menyakitkan hati yang dihujamkan istrinya di tengah kegelapan malam itu.

Ternyata, seberapa pun Anda hebat dan sukses dengan uang berlimpah, mobil dan rumah mewah dimana-mana, belum tentu bisa bikin Istri Anda PUAS di Ranjang.

Sebuah bukti nyata yang tidak terelakkan, bahwa mungkin saja saat ini Istri Anda tidak puas dan pura-pura bahagia hanya untuk menutupi rahasia perselingkuhannya !

Cerita ini adalah kejadian nyata yang menimpa teman saya, sebut saja namanya Randy. Terlahir dari keluarga ekonomi pas-pasan.

Usianya baru 46 tahun, memiliki 1 anak dengan istri yang sangat cantik.

Berbekal keyakinan bahwa sukses adalah hak setiap orang, ditunjang penampilan lumayan keren, sepertinya berpihak pada Randy dan menjadi pribadi sukses luar biasa.

Memiliki kantor megah, aneka mobil import dengan harga wow… ! berjajar di garasi rumah besar – super mewah di Jakarta Selatan adalah beberapa bukti nyata kesuksasan Randy.

Randy sering melakukan akuisisi perusahaan bangkrut disulap menjadi menguntungkan hingga siap melepaskan sebagian saham di pasar modal melalui IPO.

Hal itu tentu saja semakin memantapkan predikat yang paling pas buat Randy sebagai pebisnis sukses luar biasa.

 

Namun siapa sangka, dibalik suksesnya, ternyata pernikahan yang sudah dibangun 3 tahun bersama Merry sang istri tercinta sudah diujung tanduk perceraian !

Nah loh…..kok bisa ? Sungguh diluar nalar sehat, ternyata hal itu terjadi hanya karena masalah berikut ini ……..

KLIK DAN BACA CERITANYA »

Liburan Keluarga Membawa Petaka ! 

Sebagai pebisnus sukses, Randy banyak habiskan waktu di ruang kerja dari pagi hingga sore, bahkan larut malam.

Sering lupa makan dan tidak teratur, fast food dan gorengan menjadi pilihan makanannya, selain seafood kegemarannya.

Segelas besar kopi panas dengan aneka cemilan, sesekali minum air putih, asap rokok ngebul tiada henti dari bibirnya yang agak hitam adalah pemandangan lain di ruang kerjanya.

Membaca laporan bisnis, merancang strategi dan terobosan baru yang inovatif untuk meningkatkan perkembangan bisnisnya adalah rutinitas di ruang kerjanya sehari-hari.

Ditambah lagi berbagai agenda meeting  yang padat, itulah kenapa terkadang urusan kantor sering terbawa pulang kerumah, dan praktis sering membuatnya susah tidur.

 

Kepala pusing, pengelihatan agak buram, nyeri lambung hingga ke ulu hati yang terkadang disertai susah napas dan lemas, bahkan pingsan, gangguan nyeri dada yang menjalar hingga lengan dan terasa seperti kesetrum listrik dan kebas seakan sudah menjadi langganan.

Gangguan kesehatan tersebut sering dialami Randy, dan obat-obatan non resep dokter selalu menjadi pilihan utama sebelum akhirnya berobat juga ke rumah sakit.

Selain itu, Randy juga gemar mengoleksi berbagai suplemen vitamin dan ramuan herbal untuk mengatasi gangguan kesehatannya.

Sebagai pribadi sukses dengan keluarga “bahagia dan harmonis”, maka liburan keluarga sudah menjadi agenda rutin.

Liburan besar kali ini, Randy sekeluarga mengajak beberapa kolega bisnisnya lengkap dengan keluarganya masing-masing, juga beberapa teman bisnis istrinya.

Bvlgari Resort Bali, sebuah resort super mewah, indah dan besar, dengan tarif sewa hingga Rp. 45.000.000; / malam (saat itu). Terdapat beberapa kamar tidur besar dan beberapa ruangan santai yang indah dan nyaman.

Private pool dengan teras berjemur pribadi yang indah, pemandangan Samudra Hindia yang biru, pantai yang masih perawan, dan berbagai fasilitas menarik lain inilah alasan Randy memilih resort mewah ini untuk berlibur.

Tidak terasa sudah 4 malam rombongan keluarga ini menghabiskan liburannya. Dan seperti biasa malam itu semuanya terlelap dalam tidurnya karena lelah bermain dan berenang seharian.

Hanya Randy yang malam itu sekitar jam 2 dini hari terbangun dan mengambil air minum karena sangat haus, Randy memang sering bangun malam terlebih karena kebiasaan haus dimalam hari.

Selepas minum dan mau tidur lagi, Randy baru menyadari ternyata istrinya tidak ada dikamar tidurnya, Randy berusaha mencarinya ke kamar mandi, ke dapur, tidak melihat Merry.

Tanpa perasaan curiga, Randy pun meneruskan mencari Merry ke bagian lain dari ruangan resort.

Sayu-sayup terdengar desahan lirih dari salah satu sudut ruangan resort, dan Randy mendekatinya.

Ala maaaaaaaaak

Bak disambar petirrr….Randy terkejut ketika mendapati Merry sedang asyik masyuk di sofa bersama pria lain, yang ternyata adalah teman bisnis Merry.

Haaaaaaaaaaaa ???

 

  Randy marah dan kalap menampar istrinya “praaak”, dengan serta merta langsung menarik tangan Merry yang masih telajang bulat dan membawanya ke kamar tidur.

Pertengkaran dan keributan-pun pecah !!!

Ketangkap basah selingkuh bukannya minta maaf, Merry justru balik ngomel dan marah-marah serta menghujamkan kata-kata yang sangat sadis dan menyakitkan seperti ini :

 

“Buat apa Lu sukses banyak duit, berjuang diranjang aja nggak pernah bisa”

 Teriakan keras bernada hinaan dan menyakitkan yang menghujam hati Randy itu tentu saja terdengar keluar dengan jelas hingga membangunkan seluruh penghuni kamar lainnya.

Karuan saja, Randy benar-benar malu dibuatnya ! Betapa tidak,  penghinaan ini justru terjadi dihadapan teman kolega bisnis terdekat yang selama ini menghormatinya.

Rasa Geram, Marah, Dendam, dan Malu, semua Campur aduk jadi satu.

“Aaaaurrrggh….Shit…” 

 Ke-esokan harinya, pagi-pagi sekali Merry dijemput taxi dan keluar dari Resort, entah mau kemana, Randy membiarkan saja.

Dan tidak lama setelahnya, pria selingkuhan Merry pun ikut menghilang dari resort.

Sementara itu,

Randy dan beberapa keluarga lainnya memilih tetap melanjutkan liburannya yang masih semalam lagi, meskipun dengan suasana yang agak kikuk.

Di malam terakhir liburannya, tepatnya sekitar jam 4 menjelang pagi, meskipun ruangan saat itu masih agak gelap dan sunyi sekali, diam-diam si Frans memperhatikan Randy mondar mandir diruang keluarga, dan sesekali duduk di sofa dengan pandangan kosong.

Frans memberanikan diri mendekati Randy mencoba menghibur seraya bertanya “Ren, yang sabar ya. Semua ini adalah cobaan. Lu terima aja dengan lapang dada, nggak usah tertalu dimasukin ke hati, do’akan aja yang terbaik”

Dengan sedikit kaget, Randy berusaha tersenyum seakan tidak pernah ada kejadian kemaren malam, seraya berkata “Thanks banget ya bro support Lu. Soal Merry gue uda coba maafin biar nggak terus nyesek hati ini”.

Frans : “Good, life must go on bro ! trus….. apa masalahnya ? kenapa Lu tadi mondar mandir sendirian kayak gelisah banget gitu ?”

Entah dorongan apa yang membuat Randy berani berkata jujur kepada Frans dan berkata “Soal Merry, gue juga ikut bersalah, sebenarnya uda lama gue hampir selalu gagal dalam urusan ranjang”.

“Gue ada penyakit diabetes, meskipun sudah coba berobat, tetep aja peler gue lemes susah bangun, makanya Merry Selingkuh. Untuk alasan itulah Gue maafin Merry dan lebih introspeksi diri aja”. Lanjut cerita Randy pada Frans.

Dengan suara agak gemetar setelah narik napas panjang, Randy melanjutkan perkataannya “Yang bikin gue gelisah dan mondar mandir dari tadi justru kepikiran terus jadwal operasi bedah jantung yang sudah ditetapkan dokter tinggal seminggu lagi, tapi jujur gue nggak berani lakuin”.

 Kali ini giliran Frans yang terkejut bukan main setelah mengetahui bahwa kegelisahan Randy ternyata bukan soal Merry, namun lebih terkait dengan jadwal operasi bedah jantung.

Iya, hal tersebut bisa menyerang Randy akibat penyakit diabetesyang selama ini cenderung diabaikan dan tidak dirawat dengan tepat.

Akhirnya merambat menyerang pengelihatan mata jadi buram, gairah seks menurun, saluran pembuluh darah mengeras dan banyak penyumbatan, dan penurunan fungsi organ tubuh lainnya.

 Sementara itu,

Liburan keluarga-pun berakhir dan masing-masing sudah pulang ke rumahnya. Demikian halnya dengan Randy, dia tinggal di rumah bersama putri semata wayangnya.

Seminggu setelah liburan berakhir, Merry baru menampakkan batang hidungnya alias baru pulang ke rumah. Entah apa yang dilakukan selama seminggu itu ?

Tapi yang pasti, Randy sebagai kepala keluarga berusaha menata kembali rumah tanganya yang berantakan dengan mengajak Merry mencari solusi terbaik.

Namun, niat baik dan upaya Randy gagal, lantaran Merry bersikukuh minta cerai.

Setelah melewati perjalan sidang gugat cerai yang panjang, akhirnya, hakim pengadilan agama-pun mengetukm palu tanda bahwa Randy dan Merry resmi bercerai.

Bak Jatuh tertimpa tangga pula.

Bisnis Randy mengalami kerugian besar karena kurang diperhatikan, dan sibuk dengan masalah sidang perceraian dan pembagian harta gono gini yang sangat rumit..

 

Randy yang sedang berjuang melawan ketakutannya menjalani operasi bedah jantung, dan merawat penderitaan penyakitnya sendirian juga harus rela kehilangan istri.

 

Nah, saya yakin sekali Anda pasti tidak mau mengalami kejadian yang tragis seperti itu kan ?

Makanya, baca terus lanjutan cerita ini sampai habis, karena di akhir cerita  Anda akan mendapatkan “Rahasia besar kehidupan” yang sangat berguna.

 

Rahasia yang sudah banyak membantu ribuan keluarga dan terhindar dari malapetaka kehidupan seperti yang terjadi pada keluarga Randy.

KLIK DAN SILAHKAN LANJUT BACA CERITANYA »

Usaha Mencari Solusi Kesehatan Yang Efektif.

Kali ini, Frans sebagai rekan baik Randy kepikiran terus hingga sering susah tidur, lantaran teringat nasib sahabatnya yang tidak punya nyali melakukan operasi bedah jantung.

Frans mulai sering search Google mencari berbagai informasi seputar alternatif  cara mengobati penyakit secara alami dan efektif yang bisa menjadi solusi bagi Randy.

Entah mengapa, Frans sangat tertarik dengan salah satu situs web yang menawarkan alternatif cara mengobati diabetes melitus secara alami dan efektif tuntas ke akar masalahnya melalui produk yang ditawarkan.

Tanpa pikir panjang, Frans langsung menghubungi bagian penjualan dan memutuskan membelinay via online dan membayar lunas melalui mobile banking.

Produk pesanan Frans pun sudah diterima pada esok harinya, tanpa ba bi bu lagi, Frans langsung membawa produk tersebut ke rumah Randy.

Dan dengan beraninya, sesuai dengan petunjuk pemakaiannya, Frans berusaha meyakinkan Randy agar mulai saat itu juga kalau mau minum air putih harus diproses dulu dengan mesin pemberian Frans.

Karena dorongan rasa takut operasi bedah jantung dan pingin sembuh, maka Randy menuruti saja saran dari Frans.

Sejak saat itu Randy hanya minum air putih yang sudah diproses dengan mesin pemberian Frans.

Hari berlalu dan berganti bulan.

Tanpa disadari, Randy jarang sakit kepala, nyeri lambung yang selama ini dirasakan pun jarang terjadi – apalagi hingga pingsan, tidak ada gangguan nyeri dada, tidur pun nyenyak. Dan yang pasti sudah tidak lagi sering berobat karena sakit.

Diam-diam Randy terusik pikirannya dan penasaran pingin tau gerangan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

Maka dengan segera dia kunjungi dokter pribadinya untuk melakukan general ceck up termasuk MRI.

Hasilnya, diluar dugaan dan nalar sehat pikiran Randy, bahkan dokter juga tidak percaya dengan hasil lab yang menyatakan bahwa kadar gula darah : normal; Kolesterol : normal; Tekanan darah : normal; dan yang pasti tidak ada lagi vonis dokter yang mengharuskan Randy menjalani operasi bedah jantung.

Randy sangat senang dengan status kesehatannya, bukan saja terbebas dari penyakit diabetes, namun juga terbebas dari operasi bedah jantung yang sangat menakutkan dirinya.

Selain itu, dengan kondisi kesehatan yang semakin segar bugar, dan terutama hal yang sangat penting yaitu barang Randy kembali berfungsi normal yang ditandai dengan aktifitas rutin ereksi keras dipagi hari.

Tentu saja hal tersebut membuat Randy sangat senang dan bahagia karena akhirnya dia berani membina rumah tangga baru dengan seorang istri yang lebih cantik melebihi Merry.

Saat ini Randy hidup bahagia bersama sang putri dan istri baru tercinta tanpa khawatir kejadian bersama Merry akan terulang lagi.

Lantaran Randy benar-benar kembali menjadi Lelaki sejatiyang siap setiap saat membuat Istrinya KO – merem melek- Kelojotan – Menggelepar Puas – di ranjang. 

Itulah Cerita Randy dan Frans. Bagaimana dengan Anda ?

Nah…. Mau tau bagaimana rahasianya sehingga Randy terbebasdari Penderitaan penyakit diabetes dan operasi bedah jantung. Terutama Bagaimana bisa menjadi Lelaki sejati yang selalu siap membuat Istrinya mesam mesem-dan KO terus di Ranjang ?

KLIK DAN BONGKAR RAHASIANYA DISINI ! »

Alih-alih mau tau sebenarnya air apa sih yang dia minum selama ini sehingga memberikan perubahan yang sangat luar biasa bagi pemulihan kesehatannya, maka Randy atur janji ketemu dengan Frans, rekan kolega bisnisnya.

Akhirnya, Randy mengetahui dengan jelas bahwa sebenarnya selama ini dia sudah melakukan Terapi Kesehatan dan merupakan alternatif cara mengobati diabetes melitus secara alami dan efektif tuntas ke akar masalahnya dengan mengkonsumsi air minum yang kaya akan kadar molekul hidrogen.

Air minum yang kaya akan kadar molekul hidrogen tersebut merupakan hasil dari proses air minum biasa menjadi air hidrogen dari mesin pemberian Frans rekan kolega bisnisnya.

Air hidrogen itu apa ?

Air hidrogen adalah air minum yang kaya akan kandungan molekul hidrogen (H2) terlarut dan bersifat Anti-Oksidan dengan kekuatan de-oksidasi yang sangat kuat untuk menagkal radikal bebas.

Tidak seperti Anti-Oksidan lainnya, molekul hidrogen merupakan anti-oksidan selektif yang hanya menargetkan radikal bebas berbahaya bagi tubuh, dan merubahnya secara spontan menjadi molekul air yang stabil.

Dengan demikian, maka air hidrogen dapat melindungi DNA, RNA, dan Protein sel-sel organ tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

Hidrogen adalah “bahan bakar kehidupan”

Dr. Albert Szent-Gyorgyi. Pemenang Hadiah Nobel tahun 1937 mengatakan dalam Kuliahnya :

“Sel hidup membutuhkan energi tidak hanya untuk semua fungsinya, tapi juga untuk pemeliharaan strukturnya” … “membawa fakta bahwa tubuh kita benar-benar hanya mengenal satu bahan bakar, hidrogen.”

Ilmuwan telah mempelajari pentingnya atom hidrogen dalam kesehatan manusia selama 80 tahun terakhir.

Ilmuwan pertama yang berbicara tentang hidrogen adalah Dr. Szent-Gyorgyi yang memenangkan Hadiah Nobel untuk menyembuhkan kudapan vitamin C pada tahun 1937.

Dalam penelitihannya menemukan bahwa Hidrogen adalah satu-satunya bahan bakar yang diakui tubuh dan menggambarkan proses alami tubuh untuk mencerna karbohidrat untuk menyediakan hidrogen dalam pembuatan ATP atau energi untuk tubuh.

Ilmuwan lain yang tidak kalah hebatnya dalam mempelajari hidrogen adalah :

Dr. Peter Mitchell peraih Nobel tahun 1978 dengan “Theory Of Chemiosmosis” juga membuktikan bahwa air hidrogen dapat meningkatkan energy secara dramatis :

Hidrogen sangat penting dalam produksi ATP di mitokondria, sumber semua energi di dalam sel, dan itu tubuh.

“Bekerja melalui hidrogen dehidrogenase, sebuah flavoprotein yang mengkatalisis konversi NAD + menjadi NADH dengan hidrogen molekuler (H2); H2 + NAD → H + + NADH. Molekul hidrogen, H2, sangat lazim di air kaya hidrogen seperti yang ditunjukkan oleh sertifikat penelitian dari Institut Shiga.

Ini adalah pekerjaan dalam produksi energi seluler yang juga membantu menjelaskan energi yang tersedia dari air kaya hidrogen.

Apa inti dari struktur dan fungsi ini? Jelas, produksi ATP dapat didukung oleh peningkatan kehadiran molekul hidrogen, dan ini menjelaskan laporan positif secara konsisten yang kami terima dari atlet yang membuktikan peningkatan cadangan energi secara dramatis.

Dan  untuk pertama kalinya tahun 2007 dalam Jurnal Kesehatan Internasional telah dilaporkan adanya temuan spektakuler yang menghebohkan dunia medis terkait dengan terapi anti-oksidan yaitu air hidrogen aktif.

Air Hidrogen berperan sebagai antioksidan kuat dalam tubuh Anda.

Molekul hidrogen menghilangkan radikal bebas sebagai biang kerok terhadap perkembangan penyakit degeneratif dan pada akhirnya bertanggung jawab atas proses penuaan.

Air hidrogen adalah anti-oksidan yang sangat kuat karena mampu menetralisir oksigen aktif atau radikal bebasdi tubuh kita yang dikenal sebagai penyebab banyak jenis penyakit kronis.

Apa fungsi air hidrogen itu ?

–> Anti-oksidan : Mencegah kerusakan sel-sel organ tubuh akibat serangan radikal bebas. Melawan penuaan dan berbagai penyakit tidak menular, dan / atau penyakit degeneratif seperti diabetes, serangan jantung koroner, impotensi, dan lainnya.

–> Anti-inflamatory : Terkait penyakit jantung, penyakkit kardiovaskuler – saluran pembuluh darah.

–> Anti-alergi : Asma. Psoriasis. Dll.

–> Anti-apoptosis : Anti kematian sel-sel organ tubuh.

–> Anti-kanker : Anti pertumbuhan sel-sel organ tubuh yang tidak terkendali. Melindungi DNA. RNA.

–> Detoksifikasi : Membilas toksin, limbah asam keluar dari tubuh dengan cepat.

–> Booster energi sel : Segala sumber energi selalu mengandung molekul hidrogen.

Sel-sel organ tubuh dengan kadar molekul hidrogen berlimpah maka energi sel pun berlimpah untuk melakukan segala aktifitas dan fungsinya, termasuk perbaikan sel dan regenerasi sel.

Terkait dengan kasus diabetes, berikut ini mekanismenya :

–> pH cairan sel-sel organ tubuh penderita penyakit diabetes cenderung ASAM.

–> Air hidrogen dengan cepat mampu mengembalikan cairan tubuh menjadi SOFT ALKALI_ kondisi dimana sel-sel tubuh mampu menjalankan fungsinya dengan baik.

–> Air hidrogen dengan kekuatan de-oksidasi yang tinggi mampu menangkal radikal bebas penyebab rusaknya sel-sel beta pankreas dan cairan sel-sel tubuh menjadi ASAM.

–> Air hidrogen memberikan sumber energi dan perbaikan sel-sel beta pankreas sehingga mampu menghasilkan insulin untuk kontrol kadar gula darah, serta perbaikan HbA1c dan lainnya sebagaimana laporan hasil lab berikut ini :

 

Karena sifat unik inilah, molekul hidrogen memiliki manfaat terapi pada hampir setiap organ dalam tubuh tanpa efek samping.

Lebih lanjut mengenai mekanismenya bisa Anda baca pada link berikut ini :

Cara mudah “BUNUH” Penyakit Diabetes Langsung Ke Akarnya.

Mau ikutan TERBEBAS dari penderitaan penyakit dan menjadi Pria Sejati-Jawara di atas ranjang  ? Yuk …. KUPAS TUNTAS RAHASINYA lebih detail !

KLIK DAN APA KATA PAKAR KESEHATAN ? »

Fakta-fakta tentang air hidrogen :

Molecular Hydrogen Foundations (MHF). Salah satu organisasi ilmiah nirlaba yang didukung oleh para peneliti internasional terkemuka dalam studi hidrogen, dalam situsnya menyebutkan bahwa :

Molekul Hidrogen (H2) dapat  mengurangi stres oksidatif sebagai anti-oksidan selektif dan dengan mempertahankan tingkat homeostatis glutathione, superoksida dismutase, katalase, dll.

 

Keajaiban Air Hidrogen Bagi Kesehatan Tubuh

Riset kesehatan juga dilakukan oleh ilmuwan untuk mengetahui efektifitas hidrogen sebagai anti-oksidan alami untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit termasuk kanker.

Berikut ini adalah jurnal yang dikutip dari beberapa situs tentang manfaat air hidrogen :

Penelitian Dr. Sanetaka Shirahata (Japan) Published in: Biochemical and Biophysical Research Communications, Vol. 234, No.1, May 8, 1997 :

” Electrolized-Reducted Water Scavenges Active Oxygen Species and Protects DNA from Oxidative Damage”

      • Pemangsa yang ideal bagi oksigen reaktif (Radikal Bebas) harus dengan hidrogen aktif. 

      • hidrogen aktif bisa dihasilkan dalam air tereduksi melalui elektolisasi air minum biasa.

      • Air tereduksi menunjukkan pH tinggi, oksigen terlarut rendah (DO), hidrogen terlarut sangat tinggi (DH) dan memiliki nilai redok (ORP) sangat negatif  atau minus (-).

  • Dilansir dari buku “Killing Cancer Not People” oleh Robert G. Wright, Berikut ini adalah beberapa pernyataan ahli tentang air hidrogen dan alasan mengapa Anda harus meminumnya.

    Dr. Ray Kurzweil and Dr. Terry Grossmanauthors of “Fantastic Voyage: Live Long Enough to Live Forever”

    “Mengkonsumsi jenis air yang tepat sangat penting untuk mendetoksifikasi produk limbah asam tubuh dan merupakan salah satu perawatan kesehatan paling kuat yang ada. Sebaiknya Anda minum 8-10 gelas per hari dari air alkali ini. Ini adalah salah satu hal paling sederhana dan paling kuat yang bisa Anda lakukan untuk memerangi berbagai macam proses penyakit. “

    Dr. Mark Sircus, Ac., OMD,The Miracle of Molecular Hydrogen

    Setiap minuman air hidrogen akan menyiram tubuh kita dengan triliunan molekul hidrogen. H2 adalah molekul paling efektif untuk berpasangan dengan molekul lain di dalam tubuh yang perlu dinetralisir. Terapi hidrogen aman karena tidak ada batas atas penggunaan. Semakin banyak air yang Anda minum diresapi dengan hidrogen semakin baik, terutama jika Anda memiliki kanker stadium lanjut dan perlu membalik keadaan dengan cepat.

    Dr. Theodore Baroody, D.C., N.D., Ph.D.Nutrition, and author of “Alkalize or Die”

    “Setelah bertahun-tahun percobaan klinis sangat positif yang saya lakukan dengan ratusan klien yang menggunakan air alkalin yang direstrukturisasi secara elektronik, menurut saya teknologi ini akan mengubah cara di mana semua penyedia layanan kesehatan dan masyarakat akan mendekati kesehatan mereka di masa datang.  Saran saya adalah meminum air alkalin yang direstrukturisasi bila memungkinkan. “

    Dr. Don Colbert,Medical Doctor

    Air Alkali sangat efektif dalam mengobati mereka yang menderita penyakit kronis. Tubuh Anda tumbuh subur di lingkungan alkalin karena mampu mendetoksifikasi lebih efisien daripada di lingkungan yang asam. Dalam lingkungan alkalin, jaringan Anda menyingkirkan kotoran lebih efisien.

    Dr. Keiichi Morishita, Director of the Ochanomizu Clinic in Japan and the Head of the International Natural Medicine Association. 

    Obat modern mengobati sel-sel ganas ini seperti bakteri dan virus, menggunakan kemoterapi, radiasi dan operasi untuk mengobati kanker.

    Namun tidak satu pun perawatan ini akan sangat membantu jika lingkungan tubuh tetap asam. “Minum air putih yang memiliki pH basa tinggi, karena efek de-acidifying-nya, akan membantu mencegah kanker.

    Di Asia, air alkali secara teratur disajikan kepada pasien, dan dianggap sebagai bagian pengobatan yang biasa.”

Setiap pribadi tentu saja pingin kehidupan yang bahagia dan harmonis, sukses di bisnis juga sukses di keluarga.

Dengan kualitas yang dimiliki, Produk ini sudah membantu ribuan keluarga dan Terbebas dari penderitaan penyakit menuju Kehidupan rumah tangga harmonis dan bahagia.

KLIK. DAN INILAH SOLUSI UNTUK ANDA »

Wow….Luar biasa dahsyat peran air hidrogen terhadap kesehatan kita.

Dan kabar Baiknya, kini Anda dan keluarga sudah bisa turut serta Menikmati segala kebaikan dari  AIR HIDROGEN langsung dari rumah.

Telah hadir alat pembuat Air Hidrogen Murni yang pertama dan satu-satunya di Dunia D’ox Pure hydrogen water maker by Signature.

D’ox Pure Hydrogen Water Maker merupakan kemajuan yang nyata dalam teknologi ionisasi air, dan satu-satunya alat yang bisa mengubah Air Mineral & Non Mineral menjadi Air Hidrogen Murni dengan kualitas terbaik dan telah mendapatkan sertifikasi hak paten dunia dari Korean Intellectual Property Office.

Spesifikasi D’ox Pure Hydrogen Water Maker :

  • Konsentrasi kandungan hidrogen yang sangat tinggi hinga mencapai 1.200 ppb.

  • Kapasitas besar hingga 2 liter.

  • Body utama terbuat dari Tritan copolyester.

  • Konsentrasi hidrogen bisa bertahan hingga 24 jam.

  • pH antara 7.0 hingga 7.8.

  • Nilai ORP hingga minus -350 mV ~ -550mV.

  • Touch Screen (Layar sentuh).

  • 4 pilihan mode waktu : 5, 10, 20, dan 30 menit.

  • Listrik : DC 24V – 1.2A.

  • Ukuran : 163 x 312 x 130 (L x T x P)

D’ox Pure Hydrogen Water menghasilkan air hidrogen murni dengan konsentrasi hidrogen aktif hingga 1.200 ppb (part per billion) dan angka reduksi di ORP -300 mV sampai -550 mV dengan pH 7-7.8 sangat efektif menangkal radikal bebas dan mengeluarkan oksigen aktif di dalam tubuh kita yang dikenal sebagai penyebab banyak jenis penyakit kronis.

Mengapa Air Hidrogen Murni Dari D’ox Sangat Baik Untuk Kesehatan?

D’ox Pure Hydrogen Water Maker berbeda dengan ionizer atau elektrolisis air pada umumnya! D’ox menggunakan teknologi mutakhir dan lebih canggih yang mampu membuang muatan radikal bebas seperti Ozon (O3), dan lainnya pada saat prosesnya sehingga konsentrasi hidrogen dan elektron terlarut dimaksimalkan.

Hal tersebut tidak mampu dilakukan hanya dengan proses elektrolisis / ionizer biasa sebagaimana banyak beredar di pasar.

 

Berikut ini adalah manfaat lain Air Hidrogen Murni :

  • Membantu menurunkan kadar kolesterol.

  • Memperbaiki kondisi kulit dan untuk kulit yang indah.

  • Meningkatkan kualitas hidup pasien kanker yang menjalani perawatan.

  • Meningkatkan penyerapan nutrisi yang lebih baik dalam tubuh.

  • Hidrasi yang lebih baik untuk tubuh Anda.

  • Kurangi masalah sembelit.

  • Mencegah Obesitas, mempertahankan berat badan.

  • Membantu mengatur gula darah (diabetes diakusisi).

  • Pencegahan dan mengurangi nyeri sendi, dan mempertahankan sendi sehat.

  • Mencegah osteoporosis dan menjaga kepadatan tulang yang sehat.

  • Meningkatkan daya ingat, stamina dan metabolisme tubuh.

  • Detox : Membersihkan darah, menjaga pH, menghilangkan jerawat, penyakit kulit,membuang racun dari dalam tubuh.

  • Mempercepat Metabolisme secara efektif , membuat daya tahan tubuh menjadi fit.

  • Menunda penuaan dini.

  • Dan dengan menggunakan alat hydrogen water ini bisa membantu menangkal semua radikalbebas penyebab berbagai penyakit kronis dan penyakit seperti serangan jantung, diabetes, alzeimer,

    stroke, kanker, saraf, asam urat, prostat dan menurunnya fungsi ginjal, dan lainnya.

Apa Keunggulan D’ox dibandingkan Produk Lain ?

  • D’ox menggunakan teknologi air minum kesehatan hasil riset puluhan tahun lamanya.

  • D’ox merupakan satu-satunya teknologi yang bisa menghasilkan air hidrogen murni dan mendapatkan sertifikasi hak paten dunia dari Korean Intellectual Property Office.

  • D’ox sudah dipasarkan dan digunakan oleh jutaan orang yang tersebar di belahan benua Eropa, Rusia, Amerika, dan di beberapa negara seperti Jepang, Korea selatan, Thailand, Filipina, dan lainnya termasuk Indonesia.

  • Body D’ox Pure Hydrogen Water Maker terbuat dari plastik Tritan Copolyster, yang 100% bebas racun BPA, BPS atau bisphenol lainnya sehingga sangat aman digunakan, tidak mudah pecah, tahan lama, awet tahan panas dan desain yang elegan, tidak mudah tergores.

  • Konsentrasi Kandungan Hidrogen yang sangat tinggi hinga mencapai 1.200 ppb dan mampu bertahan hingga 24 jam.

  • Kapasitas besar hingga 2 liter.

  • pH antara 7.0 hingga 7.8.

  • Nilai ORP hingga minus -350 mV ~ -550mV.

  • Touch Screen (4 Pilihan mode waktu 5, 10, 20, dan 30 menit

  • Sangat cocok untuk semua orang, termasuk wanita hamil dan anak-anak.

AIR HID0RGEN MURNI dengan atom hidrogen terkecilnya bisa bekerja pada tataran SEL-SEL tubuh yang bermasalah

 Untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik Anda memerlukan lebih banyak antioksidan untuk mengurangi efek oksidasi yang merusak.

Dengan minum 7-8 gelas (2-3 liter) Air hidrogen per hari, ini akan membantu mengurangi oksigen reaktif yang berbahaya di dalam tubuh Anda, dan secara bertahap memperbaiki sistem kekebalan dan kesehatan Anda.

Inilah SOLUSI yang ditunggu banyak orang…

  • SOLUSI efektif yang benar-benar bisa membebaskan Anda dari ancaman penyakit pembunuh nomor 1 di dunia termasuk Indonesia, yaitu  Serangan Jantung Koroner.

  • SOLUSI efektif yang bisa membebaskan Anda dari ancaman Diabetes, stroke dan berbagai penyakit degeneratif lainnya bahkan Kanker.

  • SOLUSI efektif yang bisa mengatasi berbagai penyakit langsung ke sumber masalahnya, dan membasmi hingga ke AKAR-AKARnya. Bahkan hanya dalam hitungan MENIT setelah terapi, Anda bisa melihat sendiri perbedaannya !

Para peneliti percaya zat yang kaya hidrogen hampir sepenuhnya tanpa efek yang merugikan kesehatan .

Hal ini relatif murah dibandingkan dengan sebagian besar biaya obat-obatan, belum lagi dengan kehilangan waktu dan niliai ekonomi oleh karena sakit yang tidak berkesudahan.

Bahkan jika Anda memiliki Pure Hydrogen Water Maker, Anda sebenarnya sudah berada diujung tombak ilmu kedokteran, karena beberapa dokter sudah mulai meresepkan suntikan hidrogen garam, mandi hidrogen dan menghirup gas hidrogen.

Investasikan diri Anda. Berinvestasi untuk kesehatan Anda. Anda harus memperlakukan diri Anda lebih baik, karena tidak ada yang akan memperlakukan Anda lebih baik dari diri Anda sendiri.

Percaya atau tidak, hal itu bisa menjadi investasi paling bijak yang pernah Anda buat.

Minum lebih baik dari pada makan – Beberapa dari Anda mungkin tidak suka makan suplemen kesehatan karena seperti mengonsumsi tablet obat setiap hari.

Tapi Minum Air Hidrogen Murni, hanya kebiasaan minum sehari-hari Anda. Anda tidak perlu menghabiskan puluhan sampai ratusan juta untuk membeli suplemen kesehatan dan makan seperti tidak pernah berakhir.

Minum, jauh lebih mudah membuat Anda sehat.
Dengan Air Hidrogen Murni Anda secara efektif dapat memiliki obat sendiri di rumah!

Harga Pasar Saat ini
Rp. 25.000.000; 

Untuk KONSULTASI dan PEMESANAN via Chat WhatsApp di 0811.9792.527 Atau KLIK saja tombol Chat di bawah ini

 

Eit….Tapi tunggu dulu. Jika Anda benar-benar Serius mau melakukan INVESTASI KESEHATAN.

Inilah keberuntungan Anda SAAT ini !

 

KLIK. DAN DAPATKAN HARGA SPESIAL ANDA »

* Anda bisa mendapatkan harga khusus dengan memanfaatkan fasilitas “Promo Subsidi Iklan Dari Pabrik” Hanya bayar 35%.   

* Selama persediaan masih ada – siapa cepat dia dapat – satu alamat kirim hanya 1 unit.

* Jangan lupa sertakan foto / capture tulisan berwarna biru ini (“PROMO SUBSIDI IKLAN DARI PABRIK”) dan kirim ke WhatsApp.

 

Sebelum habis, segera ambil HP Anda dan hubungi nomor WhatsApp dibawah ini. 

Untuk KONSULTASI dan PEMESANAN via Chat WhatsApp di 0811.9792.527 Atau KLIK saja tombol Chat di bawah ini

Berikut ini seorang bapak terbebas dari penderitaan Psoriasis setelah rutin minum Air Hidrogen Murni.

Apapun Jeritan Penderitaan Penyakit Anda. Solusinya ada di sini